Thursday, November 20, 2014

Hari Yang Indah di Jogja Bersama Jogja Rent Car

Jogja rent car persewaan mobil terbaik di yogyakarta memang tidak diragukan lagi. Banyaknya armada mobil yang ditawarkan oleh rental mobil di yogyakarta membuat sewa mobil di jogja menjadi salah satu yang terbaik persewaan mobil yogyakarta. Sebagian dari kita pada mulanya mungkin rahu menggunakan rental mobil jogjakarta. Namun sekali anda mencoba sewa mobil di jogja pasti setiap kali anda wisata di yogyakarta menggunakan rental mobil di yogyakarta. Hal ini seperti yang saya alami waktgu pertama kali berkunjung ke jogja untuk menikmati wisata di yogyakarta. Tidak sengaja saya memilih persewaan mobil yogyakarta karena waktu itu rental mobil jogjakarta menawarkan banyak sekali armada sewa mobil di jogja. Akhirnya saya memilih rental mobil di yogyakarta sebagai teman saya wisata di yogyakarta. Tidak ku sangka ternyata sopir yang disediakan oleh sewa mobil di jogja sangat remah dan berpengalaman. Kami pun tidak merasa bosan wisata di yogyakarta walaupun harus menempuh perjalanan yang jauh dari tempat wisata satu ke tempat wisata yang lain. Pada mulanya saya berpikir harga yang ditawarkan oleh persewaan mobil yogyakarta cukup mahal, namun setelah dihitung-hitung ternyata harganya lbih murah karena harga yang ditawarkan oleh rental mobil jogjakarta sudah termasuk biaya sopir dan bahan bakar. Jadi, kami pun tidak perlu repot-repot lagi memikirkan tentang bahan bakar.

Rental mobil di yogyakarta juga menawarkan paket wisata di yogyakarta terlengkap dan terjangkau. Saya pun langsung memilih paket wisata yang ditawarkan oleh sewa mobil di jogja. hari pertama kami memilih gunungkidul tour. Terus ternag saya penasaran dengan gunungkidul tour ini. Tempat wisata yang sangat ingin saya kunjungi adalah air sri gethuk, goa pindul serta pantai indrayanti. Konon menurut cerita teman-teman yang sudah pernah ke gunungkidul, pantai indrayanti adalah pantai terindah di gunungkidul. Begitu sampai di yogyakarta kami pun langsung menuju gunungkidul. Kebetulan waktu itu masih pagi menjalng siang, arus lalu lintas tidak begitu macet. Dan memang benar tempat-tempat wisata di gunungkidul kelihatan masih sangat asri terutama di air terjun sri gethuk. Airnya sangat jernih, tapi jangan coba-coba untuk meminum langsung air ini. Walapun sangat jernih, air di gunungkidul mengandung batu kapur karena gunung kidul merupakan pegunungan karst terbesar di dunia. 

Setelah puas menikmati pemandangan ketiga tempat wisata tersebut, kami pun langsung kembali ke kota yogyakarta. Esoknya kami berencana menikmati paket wisata di yogyakarta yang lain yang ditawarkan oleh rental mobil di yogyakarta.

No comments:

Post a Comment