Thursday, November 6, 2014

Asyiknya Wisata di Yogyakarta Dengan Sewa Mobil di Jogja

Membaca tulisan jogja rent car persewaan mobil terbaik di yogyakarta dan keistimewaan jogja rent car rental mobil di yogyakarta, saya tertarik wisata di yogyakarta atau yogyakarta tours menggunakan jasa sewa mobil di jogja atau jogja rental car. Rental mobil di yogyakarta atau car rental in yogyakarta banyak sekali terdapat di yogyakarta. Namun yang terbaik, terbesar dan terpercaya hanya satu dan satu-satunya, yaitu persewaan mobil yogyakarta atau yogyakarta car rental. Rental mobil jogjakarta atau jogjakarta rental cars juga menawarkan paket wisata lengkap. Sehingga kita tidak perlu repot-repot lagi dalam merencanakan wisata di yogyakarta atau yogyakarta tours. Bahkan, kita juga bisa menentukan paket wisata sendiri seusai keinginan kita, seperti wisata memacu adrenalin di yogyakarta atau wisata geoheritage di yogyakarta. Semua paket wisata tersebut bisa anda nikmati bersama jogja rent car atau jogjarentcar


Saya sendiri bersama teman-teman ingin mengunjungi gunung api purba, goa jomblang dan tentunya pantai parangtritis. Saya cukup menghubungi jogja rent car atau jogjarentcar untuk menggunakan jasa sewa mobil di jogja atau jogja rental car. O, iya rental mobil di yogyakarta atau car rental in yogyakarta juga menyediakan sopir yang ramah dan berpengalaman. Tempat pertama yang kami kunjungi adalah gunung api purba nglanggeran yang terletak di kabupaten gunungkidul yogyakarta. Perjalanan menuju tempat ini sangat mengasyikkan, jika cuaca sedang cerah kita bisa melihat pemandangan gunung merapi yang sangat indah. Setelah sampai lokasi kami langsung menuju puncak gunung api purba nglanggeran. Dari puncak gunung api purba nglanggeran kita bisa melihat pemandangan kota yogyakarta yang sangat indah apalagi ketika pagi hari atau malam hari. Pada pagi hari khususnya pda waktu subuh kita bisa menikmati sunrise yang sangat indah apalagi ketika cuaca sedang cerah. Setelah puas menikmati pemandangan dan berfoto-foto kami langsung melanjutkan perjalanan menuju goa jomblang yang terletak di semanu gunungkidul yogyakarta. Membaca tulisan sinisterthoughts yang menulis menikmati pemandangan goa jomblang semanu gunungkidul yogyakarta, kami sangat ingin mengunjungi goa jomblang. 

Begitu sampai di goa jomblang kami langsung menyiapkan peraltan di bantu dengan pemandu yang ada di sana yang berjumlah 3 sampai 5 orang. Sebuah pengalaman yang sangat menarik, kita harus menuruni tebing goa jomblang dengan kedalaman sekitar 20 meter. Sangat memacu adrenalin, apalagi sinar matahari tidak bisa mencapai dasar goa. Di dalam goa terdapat stalaktit dan stalakmit yang snagat indah. Setelah puas menikmati goa jomblang kami langsung melanjutkan ke tempat wisata terkahir yaitu pantai parangtritis. Di tempat ini kami menikmati sunset yang sangat indah. Setelah puas berfoto-foto dan menikmati pemandangan pantai parangtritis kami langsung melanjutkan perjalanan untuk pulang. Tak lupa kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada jasa sewa mobil di jogja atau jogja rental car atas pelayanan yang telah diberikan. Semoga bermanfaat. 

No comments:

Post a Comment