Tuesday, October 14, 2014

Sewa Mobil Murah di Jogja

Pada kesempatan ini saya akan sharing tentang sewa mobil di Jogja atau rental mobil Jogjakarta murah. Banyak persewaan mobil Yogyakarta atau Rental Mobil di Yogyakarta, namun yang menawarkan harga yang sesungguhnya hanya Jogja Rent Car dan Jogjarentcar. Mengapa saya katakan demikian? Suatu saat saya dan keluarga saya merencakan untuk menikmati wisata di Yogyakarta. Saya, istri saya dan ketiga anak saya sepakat untuk mengunjungi Candi Borobudur, Air Terjun Sri Gethuk, Kraton Yogyakarta, Candi Prambanan dan Malioboro. Kami memutuskan untuk menggunakan jasa rental mobil di Yogyakarta atau car rental in Yogyakarta. Berhubung jumlah anggota keluarga kami 5, kami memutuskan untuk Rental Mobil MPV di Yogyakarta atau rent MPV Car in Yogyakarta.

Sebelum hari keberangkatan saya sempat mencari-cari referensi persewaan mobil yogyakarta atau jogjakarta rental cars melalui internet. Saya menemukan sebuah website yang menawarkan sewa mobil di jogja atau jogja rental car yang cukup murah cuma 200 ribu perhari. Langsung saya tertarik, saya mengisi form pemesanan yang tersedia di website itu langsung saya kirim. Tidak lama sesudahnya saya mendapat sms tentang biaya sewa mobil. Kagetnya bukan main, karena harga sewa bukan 200 ribu perhari melainkan dua kali lipatnya lebih 450 ribu itupun tidak termasuk BBM. Saya kecewa dengan pengelola website tersebut. Saya mencari website lain, akhirnya saya menemukan Jogja Rent Car dan jogjarentcar. Memang harga yang ditawarkan lebih mahal dari website sebelumnya, 500 ribu per hari. Namun setelah saya hubungi secara langsung customer service menjelaskan dengan sangat gamblang tentang fasilitas rental mobil jogjakarta atau jogjakarta rental cars, Jogja Rent Car dan jogjarentcar. Diantaranya fasilitas antar jemput dari bandara, mobil keluaran terbaru, BBM, Sopir serta cara pembayaran yang mudah dilakukan. Akhirnya saya memutuskan menggunakan jasa persewaan mobil yogyakarta atau jogja rental car. Ternyata memang benar, selain fasilitas yang dijelaskan, sopir Jogja rent Car dan jogjarentcar sangat ramah dan berpengalaman. Kami tidak bosan walaupun harus menempuh perjalanan jauh di Yogyakarta. Saya puas menggunakan jasa Rental mobil di Yogyakarta atau Car Rental In Yogyakarta, Jogja Rent Car dan jogjarentcar. Bagi kami harga yang ditawarkan murah dibandingkan dengan fasilitas yang diberikan. 

Melalui tulisan ini saya berpesan kepada para pembaca, jangan tergiur harga murah. Selidiki dulu apakah harga itu sudah termasuk sopir, BBM dan sebagainya. Kalau tidak kita bisa tertipu adanya hidden cost. Sekian tulisan tentang rental mobil di yogyakarta atau car rental in Yogyakarta, semoga bermanfaat.   

No comments:

Post a Comment